Sukses

Wah, Reza Rahardian Main Film Bareng Jokowi

Aktor Reza Rahardian membocorkan sebuah kejutan di film terbarunya Finding Srimulat.

Dalam film Finding Srimulat yang rencananya tayang 11 Maret mendatang, aktor Reza Rahardian membocorkan sebuah kejutan di film terbarunya tersebut.

Reza mengatakan, dalam film itu akan ada sebuah surprise kecil untuk penonton. "Nanti Gubernur DKI Jakarta, Pak Joko Widodo (Jokowi), akan muncul di layar kaca," beber Reza Rahardian di kantor Magma Entertainment, Jakarta, Jumat (1/3/2013).

Pemenang Piala Citra 2012 ini menceritakan peran Jokowi dalam film sebagai Wali Kota Solo yang berpartisipasi dan mendukung kembalinya Srimulat untuk eksis di kancah hiburan. Karena, selama ini nama Srimulat mulai tenggelam sejak ditinggalkan para seniornya seperti Timbul, Asmuni dan lain-lainnya.

"Pak Jokowi muncul satu scene. Makanya jangan lupa nonton ya," ujar Reza yang pernah menyabet Piala Citra untuk katagori Pemeran Utama Pria Terbaik lewat film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta ini seraya berpromosi.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini