Sukses

Baru Sembuh, Ashanty Rilis Single 'Mengapa Oh Mengapa'

Penyanyi Ashanty akhirnya merilis single terbarunya bertajuk Mengapa Oh Mengapa.

Penyanyi Ashanty akhirnya merilis single terbarunya bertajuk Mengapa Oh Mengapa. Setelah tertunda selama dua minggu karena harus melakukan perawatan di rumah sakit, Ashanty tetap antusias dengan peluncuran single terbarunya itu.

"Senang sekali akhirnya lagu Mengapa Oh Mengapa bisa dirilis hari ini, sudah lumayan lama juga ya mundurnya," ujar Ashanty saat dijumpai di Indigo Building, Jalan Caringin Barat Kav. 10, Cilandak, Terogong, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013).

Ashanty menuturkan, lagu terbarunya tetap mengangkat soal tema percintaan. "Lagunya tetap bercerita soal cinta, tapi lebih ke lagu patah hati. Kalau kemarin tentang sakit hati, sekarang cinta yang nggak kesampaian. Lagunya sedih banget, tapi semoga nggak banyak orang yang mengalami hal ini," harap istri musisi Anang Hermansyah itu.

Dalam proses penggarapan single terbarunya, Ashanty dibantu musisi Ade 'Govinda'. "Kebetulan lagunya yang menciptakan memang Ade, karena pas dengar pertama kali aku langsung suka," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini