Sukses

Saito Kazuyoshi Isi Soundtrack Terbaru Detective Conan

Lagu yang berjudul "One More Time" ini akan dirilis pada 17 April nanti.

Saito Kazuyoshi, penyanyi dan penulis lagu yang akan merayakan 20 tahun karirnya bulan Agustus nanti menyumbangkan sebuah lagu untuk lagu tema film Detective Conan yang ke-17, “Meitantei Conan Zekkai no Private Eye” (Private Eye in the Distant Sea). Film ini akan tayang pada 20 April mendatang.

Lagu yang berjudul "One More Time" ini akan dirilis pada 17 April nanti. Saito menuliskan lagu ini sesuai dengan penggambaran filmnya. Ia memasukkan pemahamannya tentang "perasaan yang kuat bisa menjadi nyata". Menurutnya, ia menerima tawaran ini supaya dapat membanggakan diri di depan anaknya.

Paket single edisi pertama terdapat kolaborasi pada sampul. Kolaborasi pada sampul single ini merupakan ilustrasi dari "Edogawa Conan", sang tokoh utama di anime dan Saito yang sedang bermain gitar. Stiker kolaborasi ini akan dimasukkan ke dalam paket single.

Kazuyoshi Saito memulai debutnya di dunia musik pada tahun 1993 melalui single "Boku no Mita Beatles wa TV no Naka". Setelah berkarir cukup lama di dunia musik, lagu-lagunya banyak dinyanyikan ulang oleh artis-artis lain.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini