Sukses

Tak Lagi Berduet, Anang Masih Bantu Ashanty Garap Single

Meski tak lagi tampil berduet di atas panggung bersama, pasangan Anang dan Ashanty masih tetap harmonis untuk urusan bermusik.

Meski tak lagi tampil berduet di atas panggung bersama, pasangan Anang dan Ashanty masih tetap harmonis untuk urusan bermusik. Buktinya, saat Ashanty menggarap single terbarunya berjudul Mengapa Oh Mengapa, Anang sama sekali tak lepas tangan.

"Mas Anang terlibat dalam pembuatan single terbaru aku, dia nungguin aku pas rekaman, dia dengerin aja dimana nada yang enak dan nggak enak. Dulu kan duet," ujar Ashanty saat dijumpai di Indigo Building, Jalan Caringin Barat Kav. 10, Cilandak, Terogong, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013).

Diakui Ashanty, ia sama sekali tak mengalami kesulitan berarti harus tampil tanpa pria yang menikahinya pada 12 Mei 2012 lalu. Malah, Ashanty semakin menunjukkan kualitasnya sebagai penyanyi solo.

"Awal Januari 2013 aku kan udah sendiri nyanyinya, waktu itu dengan single Kesakitanku. Sekarang ada single baru lagi, berharap meski sendiri itu aku tetap bisa berkualitas," harap Ashanty.

Ashanty juga berharap lagu terbarunya bisa diterima oleh pecinta musik di tanah air. "Mudah-mudahan masyarakat suka dan lagunya bisa memberi inspirasi bagi semua orang, khususnya yang lagi patah hati," tandasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.