Sukses

Julia Perez Buron, Ini Kata Dewi Perssik

Dewi Perssik alias Depe mengaku prihatin dengan kondisi Julia Perez (Jupe) yang saat ini dinyatakan buron oleh kejaksaan negeri.

Dewi Perssik alias Depe mengaku prihatin dengan kondisi Julia Perez (Jupe) yang saat ini dinyatakan buron oleh kejaksaan negeri. Depe mengimbau, Jupe dengan berbesar hati mau menyerahkan diri.

"Menurut aku lebih baik dihadapi. Kalau dihadapi, ada waktunya akan selesai. Kalau nggak dihadapi nggak akan selesai. Kita punya tanggung jawab. Kalau lempar batu jangan sembunyi tangan," kata Depe penuh prihatin di Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013).

Meski begitu, Depe memaklumi lawan seterunya itu dalam kondisi kalut. Menghadapi hukuman penjara selama 3 bulan tidak lah mudah. Namun sebagai warga negara yang baik, Depe mengimbau Jupe untuk bisa menghadapi masalah tersebut.

"Kalau saya pribadi tidak mengerti soal hukum. Tapi sebagai warga yang baik, ya harus mengikuti. Kita mau lari kemana? Tapi saya tahu dia lagi kalut. Nggak mungkin lah kalau dia nggak bingung. Kalau posisi saya ada di Jupe, pasti kalut bingung," katanya.

Seperti diketahui, Jupe divonis 3 bulan penjara setelah kasus perkelahiannya dengan Depe dan dinyatakan kalah di tingkat kasasi. Namun saat dipanggil untuk menjalani hukuman, Jupe tak pernah datang memenuhi panggilan hingga akhirnya dinyatakan buron.(Fei/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.