Sukses

Asta Ulang Tahun, RAN Tetap Manggung di Java Jazz

Dari ratusan musisi dan grup musik, RAN menjadi salah satunya yang tampil di Java Jazz Festival 2013 hari ini, Jumat (1/3/2013).

Dari ratusan musisi dan grup musik, RAN menjadi salah satunya yang tampil di Java Jazz Festival 2013 hari ini, Jumat (1/3/2013). Rayi, Asta, dan Nino tampil sekitar pukul 22.00 WIB di Hall D1, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tiga cowok yang digandrungi remaja putri ini tampil elegan terbalut jas dan kemeja. Penampilan mereka pun semakin spesial lantaran selain bisa tampil kembali di Java Jazz, hari ini juga merupakan ulang tahun sang gitaris, Asta yang ke-26.

"Acara ini adalah momen yang sangat luar biasa bagi kami. Kami sangat berterima kasih karena kalian sudah mengapresiasi musik kami," ujar Nino di atas stage.

Selanjutnya, RAN langsung mengajak ratusan penggemarnya berjoget lewat Hari Baru, lagu yang tepat untuk menyambut awal Maret dan merayakan hari jadi Asta. Hari Baru selesai, giliran vokal para personel menghangatkan malam ini dengan Salah Tingkah.

Saat membawakan Jadi Gila dan Nothing Last Forever, penggemar RAN seolah berkaraoke bersama sang idola. Mereka bernyanyi bersama tanpa aba-aba. Tepuk tangan penonton seolah tak berhenti di akhir setiap lagu yang RAN bawakan.

Ada tamu spesial yang membuat penonton semakin sumringah. HiVi berkolaborasi bareng RAN membawakan Orang Ketiga dan lagu terbaru Justin Timberlake, Suit and Tie. Penampilan Rayi cs selama kurang lebih 70 menit ditutup dengan debut single mereka, Pandangan Pertama.(Asw/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.