Sukses

Wah, Aura Kasih Ketagihan Main Sinetron

Artis seksi Aura Kasih tengah terlibat dalam sebuah penggarapan sinetron kejar tayang.

Artis seksi Aura Kasih tengah terlibat dalam sebuah penggarapan sinetron kejar tayang. Berakting memang menjadi rutinitas perempuan berusia 25 tahun itu setelah tak lagi eksis di panggung musik.

"Memang sekarang lagi syuting stripping (kejar tayang) lagi, ini sinetron kedua, kemarin sempat stripping 5 bulan, ternyata ketagihan juga ya stripping sinetron," ujar Aura di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (2/3/2013).

Menurut bintang sinetron Dewa ini, berakting di sinetron membawa kepuasan tersendiri baginya. Ia pun tak ingin selamanya menggantungkan hidup dari profesi awalnya sebagai penyanyi.

"Selain coba dunia baru, aku ketagihan. Selama bisa berkarya, aku mampu kenapa nggak. Kesempatan nggak datang berkali-kali kan," tandas Aura.

Lalu, bagaimana dengan aktivitas bermusik Aura? "Nyanyi masih. Aku milih off air di  beberapa televisi saja. Kemarin habis tur dan jadwal kebagi dengan syuting ya, tapi aku nggak ninggalin nyanyi kok," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.