Sukses

Sakit Dengkul, Mpok Nori Tolak Tawaran Syuting

Setelah sakit tifus dan sesak nafas yang sempat dideritanya sembuh. Kini Mpok Nori mengeluh sakit dibagian dengkul.

Sepulangnya Mpok Nori dari rumah sakit beberapa waktu lalu akibat sakit tifus dan sesak nafas yang dideritanya, kondisinya semakin membaik. Tapi Mpok Nori belum bisa menerima job manggungnya lantaran dia mengeluh sakit di dengkul.

Padahal saat di rumah sakit, Emak-sapaan Mpok Nori, begitu mengebu-gebu untuk bisa tampil lagi di pentas hiburan. Nyatanya, beberapa hari yang lalu, Emak justru menolak tawaran yang datang padanya.

"Iya kemarin ada tawaran untuk syuting di rumah. Syutingnya hari Rabu besok, tapi Emak nolak. Dia bilang mau istirahat dulu," ungkap Wawan, salah satu cucu Emak saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (2/3/2013).

Ternyata Emak masih mengeluh kalau dengkulnya masih terasa lemas jika harus berdiri lama. Atas saran keluarga, Emak pun kini sedang menjalani pengobatan alternatif.

"Sejak berobat ke alternatif, dengkul Emak sih alhamdulillah sudah mendingan. Kalau sakit sesak nafasnya sih dari pulang dari rumah sakit juga sudah nggak pernah ngeluh lagi. Malah sekarang nggak perlu ke dokter lagi," pungkasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.