Sukses

Ashanty Ingin Lepas dari Bayang-bayang Anang

Keputusan Ashanty untuk kembali eksis di pentas musik sebagai penyanyi solo dijalani bukan tanpa alasan.

Keputusan Ashanty untuk kembali eksis di pentas musik sebagai penyanyi solo dijalani bukan tanpa alasan. Ia mengatakan, ingin melanjutkan kariernya setelah tak lagi berduet bersama Anang lantaran memiliki hasrat berkarya yang begitu besar.

"Sebelum duet sama Mas Anang kan aku memang nyanyi sendiri. Setelah duet, orang jadi lebih kenal ya, tapi aku mau buktiin tanpa Mas Anang aku bisa juga kok merintis karier sendiri," ujar Ashanty di Indigo Building, Jalan Caringin Barat Kav. 10, Cilandak, Terogong, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013) malam.

Pelantun lagu Jodohku ini tak ingin selamanya dicap hanya mampu bernyanyi dan mendapatkan karier yang menanjak jika berduet dengan suaminya. Bagi Ashanty, tanpa Anang, ia akan membuktikan dirinya jauh lebih sukses.

"Semoga aku bisa lepas dari bayang-bayang Mas Anang. Pembuktian diri juga sih kalau aku memang bisa nyanyi sendiri, nggak ditemenin terus, hahaha," tandas wanita yang dinikahi Anang pada 12 Mei 2012 lalu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini