Sukses

Usai Menikah, Arumi Bachsin Ikut Emil Dardak ke Amerika Serikat

Setelah menikah, Arumi akan meninggalkan karier keartisannya di Indonesia dan ikut menemani Emil yang akan meneruskan pendidikannya di Amerika Serikat.

Arumi Bachsin akan dilamar Emil Dardak, Ahad (3/3/2013) pagi dan akan melangsungkan pernikahan pada Agustus 2013. Setelah menikah, Arumi akan meninggalkan karier keartisannya di Indonesia dan ikut menemani Emil yang akan kuliah di Amerika Serikat.

"Rencananya, setelah lamaran dan menikah nanti Arumi akan ikut Emil yang akan melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat," jelas ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch saat dihubungi via ponsel, Sabtu (2/3/2013) malam.

Namun Maria bisa memastikan bahwa Arumi tak akan berhenti untuk selamanya dari karir di dunia entertaint. Setelah selesai menemani Emil menempuh pendidikan dan kembali ke Tanah Air, Arumi akan kembali memulai karir keartisannya.

"Untuk sementara, karirnya akan ditinggal dulu jika melanjutkan sekolah di sana. Yang penting itu pendidikan tetap nomor satu. Doakan saja semoga semuanya berjalan lancar," kata Maria.

"Meski sudah nikah, Emil tetap akan mendukung karir Arumi. Arumi juga tidak akan meninggalkan karirnya," tutur Maria.(FEI/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini