Sukses

Lisa Stansfield Manggung, Arena Java Jazz 2013 Jadi 'Diskotek'

Lisa Stansfield, tampil memukau menjadi spesial artis di hari kedua gelaran Java Jazz Festival 2013 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Lisa Stansfield, tampil memukau menjadi spesial artis di hari kedua gelaran Java Jazz Festival 2013 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (2/3/2013).

Penyanyi berpaspor Inggris itu mulai menyapa ratusan pengunjung Java Jazz pada pukul 22.15-23.15 WIB. Sejumlah lagu dari album keduanya seolah menjadi request langsung bagi para penggemar penyanyi kelahiran 11 April 1966 itu.

Lisa tampil menawan sekaligus elegan dengan balutan gaun hijau. Lagu-lagu semisal Time to Make You Time, All Woman, dan Set Your Loving Free pun menjadi obat penawar rindu bagi para penggemar yang sudah bertahun-tahun menunggu kehadiran sang idola.

Penonton bersorak dan sesekali bertepuk tangan saat istri musisi Ian Devaney ini menyanyikan lagu Make Love to Ya. Mereka yang hadir menonton aksi panggung Lisa pun tak jaim (jaga image). Begitu mendengar musik up-beat bernuansa house music, penonton langsung berjoget bersama.

Aksi panggung Lisa selama kurang lebih satu jam terasa begitu memukau. Terlebih, ia berhasil membawa emosi penonton naik turun dengan menyanyikan lagu bertempo cepat lalu lambat.

Saat ini, Lisa telah mengantongi enam studio album. Album pertamanya dirilis pada 1989 berjudul Affection. Kemudian ada Real Love, So Natural, Lisa Stansfield, dan Face Up. Terakhir ia merilis album pada 2004 berjudul The Moment. Tahun ini, Lisa juga akan menelurkanalbum bertajuk Seven.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini