Sukses

Agnes Monica Sukses Puaskan Medan

Agnes Monica akhirnya kembali menunjukan kebolehannya untuk memuaskan para penggemar fanatiknya pada 2 Maret 2013 lalu di kota Medan.

Sabtu (2/3) malam lalu di kota Medan, penyanyi cantik Agnes Monica sukses menunjukan kebolehannya saat beraksi didepan penggemarnya.

Membawakan beberapa lagu-lagu terbarunya semacam GAL, Temperature, Hide & Seek, Rindu, Berlebihan, Flyin' High, Muda, hingga Shut Em Up, penyanyi yang berambisi untuk Go International tersebut pun berhasil memuaskan para penonton di hari pertamanya lewat dance serta olah vokalnya yang menawan. 

Kolaborasi menarik sempat terjadi kala dirinya menyanyikan lagu Berlebihan bersama Ronald Steven.

Dan mendapatkan antusiasme yang sangat besar dari para penggemarnya, Agnes pun dipastikan akan segera melanjutkan konser di hari keduanya serta bersiap mengunjungi Yogyakarta pada 23 Maret 2013 mendatang. [Baca: Maret Nanti, Agnes Monica Akan Menyapa Yogyakarta].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.