Sukses

Joget Harlem Shake, Jessica Iskandar Gokil Abis...!

"Aku jogetnya parah banget...Orang-orang bilangnya gokil...Kalo di video klip, aku itu gayanya gokil sampe nungging padahal di mobil," ucap Jessica Iskandar.

Harlem Shake memang sedang mewabah di berbagai kota besar di dunia, termasuk Jakarta. Tak terkecuali di kalangan artis. Satu di antaranya adalah Jessica Iskandar.

Artis cantik berusia 25 tahun ini pun mengaku jadi keranjingan goyangan tersebut. Harlem Shake sendiri kembali dipopulerkan dari lagu musisi elektronika Baauer asal New York, Amerika Serikat.

"Aku kayaknya ikut-ikutan demamnya. Aku bikin video sama teman-teman aku di mobil. Jadi emang senang karena kebersamaan ketawa-ketawa," ucap Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Ahad (3/3/2013) [baca: Ikutan Joget, Jessica Iskandar Belum Tahu Video Harlem Shake].

"Aku jogetnya parah banget...Orang-orang bilangnya gokil...Kalo di video klip, aku itu gayanya gokil sampe nungging padahal di mobil," imbuh Jessica.

"Karena kan Harlem Shake sendiri nggak ada aturan jogetnya, nggak ikutin nada. Pas banget kalo gitu," tutup dia.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini