Sukses

Agnes Monica Peluk Pria di Instagram, Siapa Tuh?

Bernama Ronald Steven, pria yang dikabarkan merupakan seorang bassist tersebut pun terlihat begitu mesra saat dipeluk oleh Agnes Monica.

Keputusan Agnes Monica untuk membuka akun Instagram [baca: Akhirnya, Agnes Monica Buka Instagram Miliknya] rupanya banyak memberi kejutan tersendiri bagi para penggemarnya.

Ya, selain kerap memajang foto-foto dirinya yang tengah disibukkan oleh berbagai kegiatannya, pelantun Tak Ada Logika tersebut juga ternyata tidak ragu-ragu untuk menampilkan sebuah foto yang menampilkan kedekatannya dengan seorang lelaki. Pacar barunya kah?

Bernama Ronald Steven, pria berkacamata yang dikabarkan merupakan seorang bassist tersebut pun terlihat begitu mesra saat dipeluk oleh Agnes Monica. Dan tak hanya itu saja. Sebelum terunggahnya foto tersebut, tercatat pula jika mereka sempat berkolaborasi bersama sebuah konser Agnes Monica di Medan [baca: Agnes Monica Sukses Puaskan Medan].

Jadi siapakah Ronald Steven di mata Agnes Monica, bagaimana menurut Anda?.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini