Sukses

Selain Menghibur, Phil Perry Juga Memberikan Wejangan

Penyanyi jazz kawakan Phil Perry benar-benar memukau di hari terakhir Java Jazz 2013. Selain menghibur penonton, ia juga memberikan wejangan.

Penyanyi jazz kawakan Phil Perry benar-benar memukau di hari terakhir Java Jazz 2013 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Ahad (3/3/2013). Meskipun kemarin malam sudah tampil di JJF, namun aksi panggungnya tetap dinanti ratusan penggemar setianya.

Selain menghibur penonton, ia juga memberikan wejangan. "Jika kalian ingin hidup damai. Cobalah untuk mencintai sesama lebih dalam lagi. Jika hidup kalian penuh cinta, tak akan ada lagi keributan atau adu argumentasi," pesan Phil Perry kepada penonton yang hadir di Java Jazz.

Dalam aksi panggungnya, Phil Perry tak sendiri. Ia berkolaborasi bersama kibordis ternama, Brian Simpson. Jika kemarin Phil terbalut kemeja santai, kali ini ia lebih memilih formil. Ia membuka aksi panggungnya lewat lagu The Perfect Island Night, tentunya diiringi tepuk tangan penonton yang begitu meriah.

Ia kemudian melanjutkan lagu yang dipopulerkan oleh Stephen Bishop, All of My Life. Di sini, Phil mulai memanjakan penggemarnya dengan falseto khasnya dari awal hingga akhir lagu. Bak karaoke, semua yang menonton Phil Perry bernyanyi bersama sang idola tanpa aba-aba.

Phil Perry kemudian melanjutkan aksinya dengan menyanyikan sejumlah lagu andalannya seperti The Best of Me,  La La Means I Love You, To Fall in Love, dan After The Dance.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.