Sukses

Keren! Craig David Jadi DJ di Java Jazz 2013

Craig David menjadi salah satu penampil yang paling ditunggu-tungu aksinya di Java Jazz Festival 2013. Ada kejutan di aksi panggung Craig David di Java Jazz tahun ini.

Craig David menjadi salah satu penampil yang paling ditunggu-tungu aksinya di Java Jazz Festival 2013. Pemilik nama lengkap Craig Ashley David dijadwalkan manggung di Java Jazz hari ketiga, Ahad (3/3/2013), tepat pukul 20.15 WIB. Namun sayangnya, penampilan penyanyi berpaspor Inggris itu musti ngaret sejam.

Kendati demikian, Craig David tetap mengobati kekecewaan penonton sekaligus pengggemarnya yang datang ke JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Lamanya antrean masuk ke pertunjukkan Craig David terobati berkat vokal dan aksinya membawakan sejumlah lagu semisal Flava, Time to Party, Rise and Fall, Love You No More, dan All The Way.

Ada kejutan di penampilan penyanyi yang aktif berkarier di dunia musik sejak 1999 itu. Setelah menyanyikan All The Way, ia kemudian turun panggung dan berganti kostum. Tak lama berselang, ia langsung sibuk dengan laptop dan peralatan disc jockey.

Penonton langsung berteriak histeris ketika Craig David asyik nge-DJ dengan lagu So Sick of Love Songs, We Found a Love, dan Genie in a Bottle. Aura soul dan pop seketika berubah menjadi agak nuansa diskotek.

Aksi nge-DJ kelar, Craig kembali unjuk gigi di lagu Rewind dan Feel Me In sebelum menggoyang Insomnia. Pertunjukan musik Craig David diakhiri dengan 7 Days sebagai encore.

Craig David juga memberikan sentuhan berbeda di lagu No Scrub yang pernah dipopulerkan oleh trio TLC dan So Sick-nya Neyo. Penonton seolah terus bergoyang tak kenal lelah dengan iringan vokal sang idola.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini