Sukses

Gading Martin & Giselle Menikah 14 September 2013

Roy Marten memastikan putranya bakal mengikat janji dengan Giselle pada 14 September mendatang di Bali dengan konsep romantis modern.

Orangtua Gading Marten, Roy Marten dan Anna Maria terlihat begitu bahagia saat keduanya tengah fitting baju yang akan digunakan di pernikahan Gading dan Giselle. Meskipun masih beberapa bulan lagi, namun Roy dan Anna tak dapat menyembunyikan guratan kebahagiaan dari wajah mereka.

"Konsepnya nanti tradisional modern. Kalau orangtua sih tinggal menyesuaikan saja. Warnanya juga sama nanti," ujar Roy Marten di Jakarta, baru-baru ini.

Roy Marten memastikan putranya bakal mengikat janji dengan Giselle pada 14 September mendatang. "Tanggalnya segitu.. Terus juga di Bali. Dibikin seromantis mungkin dan semuanya sudah oke," tutur Roy.

Ibunda Gading berpesan, jika nanti putranya dan Giselle sudah menikah, jangan pernah menghilangkan aura kemesraan seperti saat pacaran dulu kala. "Contoh saja ini seperti mas Roy," katanya.

Sebelumnya, Giselle mengatakan memilih Pulau Dewata untuk perayaan pernikahannya lantaran Bali adalah tempat yang romantis.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini