Uya Kuya: Little Miss Indonesia Dicibir di Awal Penayangan

  • Selebritis
  • 0
  • 04 Mar 2013 08:50

Acara Little Miss Indonesia kini mencatatkan diri sebagai salah satu program yang digemari pemirsa SCTV. Tapi siapa sangka jika pada awalnya, acara yang menyuguhkan talenta anak-anak Indonesia ini, dipandang sebelah mata.

Uya Kuya sebagai salah satu juri di ajang ini mengatakan cibiran tersebut kini sudah berbalik menjadi kebanggan. "Awal-awal itu banyak orang yang sinis. Tapi finally mereka nonton dan bilang bagus. Makanya, jangan terlalu cepat mendeskreditkan sesuatu," ujar Uya di Studio Penta, Jakarta, baru-baru ini.

Pekan kemarin, Little Miss Indonesia sudah mencapai grand final. Sebanyak 20 anak perempuan berusia antara dua sampai enam tahun bersaing habis-habisan.

Kesan lugu dan polos jelas terlihat dari raut muka para bocah tersebut. Ajang tersebut memang menjadi media bagi mereka untuk berkreasi, bermain, dan mengasah berbagai kemampuan. Misalnya, akting, presenting, berkisah, komedia, bernyanyi, dan berpidato.

Selain Little Miss Indonesia yang menjaring anak-anak perempuan berbakat, reality show eatbulaga! Indonesia juga menggelar kompetisi berbakat anak laki-laki berbakat melalui That`s My Boy.(ASW)

Credit: asw

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler