Sukses

Liburan ke Korea, Syahrini Makin Cetar!

Sering bepergian ke luar negeri namun baru kali ini Syahrini merasakan sesuatu yang berbeda. Syahrini membawa keluarga termasuk keponakannya ke Korea.

Sering bepergian ke luar negeri namun baru kali ini Syahrini merasakan sesuatu yang berbeda. Bukan tanpa alasan. Sebab, Syahrini membawa keluarga termasuk keponakannya ke Negeri Ginseng.

Meski sudah terbayang repotnya bepergian bersama anak kecil, namun ia tetap ingin menikmati pengalaman barunya tersebut. "Repot palingan belum susunya belum apanya, tapi aku suka kok. Kayaknya kepergian kali ini lebih cetar deh ya," ujarnya saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Ahad (3/3/2013) malam.

Syahrini punya satu hal penting yang dapat memastikan hari-harinya di Korea bakal menyenangkan. Pasalnya, sang ibu telah menyiapkan sambal favorit Syahrini bergoyang lidah di Korea.

"Di Korea kan rasanya sama ya makanannya itu. Palingan aku suka banget karena dibawain sambal sama mamah. Senang banget deh rasanya," tambah mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini