Sukses

Agnes Monica dan Pria Ini Pacaran Lagi?

Kisah asmara Agnes Monica memang penuh teka-teki. Ada seorang pria yang fotonya terus dipajang Agnes. Keduanya terlihat mesra. Siapakah dia?

Agnes Monica punya pemain bas kepercayaan yang selalu ia pakai di hampir setiap aksi panggungnya. Pembetot bas ini bernama Ronald Steven. Di akun Instagram milik pelantun Show Me Little Love itu, ada banyak foto-foto Agnes dan Ronald.

Bicara soal foto, Agnes memang doyan memajang gambar mesra dirinya bersama kaum Adam. Tapi, foto mereka semua masih kurang mesra jika dibandingkan dengan foto Agnes dan Ronald [baca: Agnes Monica Peluk Cowok di Instagram, Siapa Tuh?].

Mulai dari aksi peluk-pelukan, foto unyu, atau pun hanya sekadar berpose dan tersenyum. Tapi, itu semua hanya ada di Instagram Agnes, bukan di akun milik Ronald. Lagi jatuh cinta ya, Nes?

Agnes meninggalkan 10 ribu lebih follower-nya dengan segelintir pertanyaan. "@rsteven siapanya kak agnes? Balikan? Kaya pacaran kalian sumpah!! Make it happen aja bolehlah.." tutur sejumlah follower Agnes.

Artis Dewi Sandra pun ikutan berkomentar. "Aku sangat senang melihat kalian berdua bersama-sama," kata penyanyi yang kini berhijab itu.

Kisah asmara Agnes memang penuh teka-teki. Sebelum berita ini muncul, Agnes pernah dikabarkan punya hubungan spesial bersama Dirly, Rezky Aditya, Choi Siwon, dan seorang drummer muda bernama Excel Mangare.

Ya, setiap pria yang dikabarkan dekat dengan Agnes, tak pernah dengan tegas dinyatakan sebagai pacar. Lantas, bagaimana status Agnes dan Ronald si pembetot bas? Pacaran? Balikan?(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini