Sukses

VIDEO: Setahun Pacaran, Arumi Bachsin Dilamar Emil Dardak

Inilah babak baru dalam kehidupan artis muda Arumi Bachsin. Setelah heboh drama aksi kabur dari rumah selama tujuh bulan lantaran salah satunya dipicu tak direstuinya hubungan asmara dengan bintang sinetron asal Malaysia, Miller, kini Arumi membuat kejutan. Baru setahun menjalin kasih dengan Emil Dardak, Arumi dilamar oleh sang kekasih.

Inilah babak baru dalam kehidupan artis muda Arumi Bachsin. Setelah heboh drama aksi kabur dari rumah selama tujuh bulan lantaran salah satunya dipicu tak direstuinya hubungan asmara dengan bintang sinetron asal Malaysia, Miller, kini Arumi membuat kejutan.

Baru setahun menjalin kasih, Arumi Bachsin dilamar oleh sang kekasih, penyanyi Emil Elestianto Dardak atau Emil Dardak yang tak lain putra dari Wakil Menteri Pekerjaan Umum Ahmad Hermanto Dardak.

Seperti terekam kamera Halo Selebriti, bertempat di kediaman orangtua Arumi Bachsin di Bumi Pusaka Cinere No. B-38, Cinere, Depok, Jawa Barat, Ahad (3/3/2013) siang, prosesi lamaran yang bernuansa adat Bengkulu-Palembang digelar.

Sekitar pukul 11.00 WIB, Emil beserta rombongan keluarga besarnya tiba di kediaman dara kelahiran 19 Februari 1994 ini. Kedatangan mereka disambut keluarga Arumi dengan tetabuhan musik Dol dari Bengkulu, yang merupakan tanah leluhur ayah Arumi. Adapun acara lamaran ini menggunakan adat Palembang.

Mengikuti budaya leluhur, sang tamu menyampaikan maksud kedatangannya sembari adu pantun dengan si tuan rumah. Layaknya acara lamaran, mereka membawa puluhan hantaran. Di antaranya seperangkat perhiasan berupa kalung dan anting, kain songket turun-temurun dari keluarga Arumi dan juga cincin tunangan. Ada pula bingkisan yang berisi kain, kue, alat make-up, dan buah-buahan.

Arumi Bachsin dan Emil Dardak berkeinginan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan setelah berpacaran sekitar satu tahun. Dan, setelah menikah, Arumi akan meninggalkan karier keartisannya di Indonesia. Ia akan menemani Emil yang akan kuliah di Amerika Serikat.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini