Sukses

VIDEO: Gading Marten-Giselle Mantap Menuju Jenjang Pernikahan

Gading Marten mantap melangkah menuju jenjang pernikahan dengan sang pujaan hati, Giselle Anastasia. Kedua pasangan artis ini bakal melangsungkan pernikahan pada 14 September mendatang.

Aktor sekaligus presenter inBox Gading Marten mantap melangkah menuju jenjang pernikahan dengan sang pujaan hati, Giselle Anastasia. Kedua pasangan artis ini bakal melangsungkan pernikahan pada 14 September mendatang.

Setelah menggelar acara lamaran pada 16 November silam bertepatan dengan ulang tahun Giselle ke-22, Gading Marten dan Giselle yang dinobatkan sebagai Pasangan Paling Romantis dalam ajang Infotainment Awards 2013, kian disibukkan dengan berbagai persiapan.

Beberapa waktu sebelumnya, Gading Marten dan Giselle telah menjajal busana pengantin dan menjalani sesi pemotretan jelang pernikahan atau foto pre-wedding.

Seperti terekam kamera Halo Selebriti, Ahad (3/3/2013) kemarin, giliran orangtua Gading Marten, Roy Marten dan Anna Maria, melakukan fitting baju yang akan digunakan di acara resepsi pernikahan anak mereka nanti.

Bertempat di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan, Roy Marten dan Anna Maria beserta kakak kandung Roy, Rudy Salam didampingi istri, memamerkan busana batik yang akan mereka kenakan pada momen bahagia pada 14 September mendatang tersebut.

"Baru ngepas-ngepas [pakaian]...Konsepnya nasional...," ucap Roy Marten. "Nasional moderen," timpal sang istri, Anna Maria.

Namun, prosesi pernikahan yang akan digelar di Pulau Bali dan Jakarta, masih penuh tanda tanya. Sebab, baik Gading maupun Giselle masih merahasiakan seputar pemberkatan yang akan dijalani mereka yang hanya dalam seumur hidup tersebut.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini