Sukses

Jelang Nikah, Gading Marten-Giselle Tak Mau Merepotkan

Gading Marten dan Giselle Anastasia mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Hari bahagia itu dikabarkan akan berlangsung pada 14 September mendatang. Namun, Gading dan Giselle masih merahasiakan seputar pemberkatan mereka.

Pasangan artis Gading Marten dan Giselle Anastasia mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Hari bahagia itu dikabarkan akan berlangsung pada 14 September mendatang. Namun, Gading dan Giselle yang dinobatkan sebagai Pasangan Paling Romantis dalam ajang Infotainment Awards 2013, masih merahasiakan seputar pemberkatan mereka.

Dikabarkan pula, pasangan ini memilih prosesi pernikahan di Pulau Bali dan Jakarta. Ternyata, baik Gading Marten maupun Giselle memang tidak ingin orang lain turut direpotkan, termasuk orangtua, dalam momen paling bersejarah dalam hidup mereka.

"Mungkin pemberkatannya di Jakarta...Belum tahu, kami tidak menentukan, kami tamu," ucap ayahanda Gading Marten, aktor kawakan Roy Marten, kepada tim Halo Selebriti, Ahad (3/3/2013) kemarin.

"Mereka anak-anak (Gading dan Giselle) sudah komunikasi...Karena ini perkawinan mereka, jadi mereka yang aktif. Dari keluarga Giselle juga tidak ada masalah," timpal istri Roy Marten, Anna Maria.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.