Sukses

Farhat Abbas Tak Mau Ariel NOAH Jadi Cawapres

Ternyata ada satu nama yang sangat tidak diinginkan oleh Pengacara muda Farhat Abbas untuk menjadi wakilnya kelak. Siapa dia?

Meski membuka banyak peluang bagi para artis indonesia untuk bergabung dalam memimpin Indonesia. Namun ternyata ada satu nama yang sangat tidak diinginkan oleh Pengacara muda Farhat Abbas untuk menjadi wakilnya kelak. Siapa dia?

Ya, pria itu adalah Ariel NOAH. Seolah tengah berseteru, Farhat pun langsung menolak saat salah satu followernya menuliskan nama tersebut.

"Kalo Ariel dipaksakan jd cawapres gue! Buat apa gue sok sumpah pocong! Emang nya gue gak Ada kerjaan?!," jawab Farhat melalui akunnya @farhatabbaslaw saat menanggapi usulan salah satu followersnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Farhat Abbas tengah sibuk memilah-milah calon pasangan politiknya. Setelah mencuatkan nama Tukul Arwana dan Syahrini melalui Twitternya, pria yang memproklamirkan dirinya sebagai capres muda AKU INDONESIA tersebut pun sempat menuliskan beberapa nama lainnya untuk mengisi posisi tersebut.

"Tukul, Limbad, Sule, Parto, Andre taulani, Dede jusuf, Rano karno, Dedy cobuzier, Soimah, Desi Ratnasari, boleh-boleh Saja jadi Wapres gue! Dengan senang Hati!" lanjutnya tegas.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.