VIDEO: Tersingkir di Little Miss Indonesia, Aliqua Tersedu

  • Film
  • 0
  • 04 Mar 2013 17:01
Panggung Little Miss Indonesia babak The Final Show pekan kedua penuh kejutan. Aliqua, salah satu peserta ajang pemilihan bocah perempuan berbakat yang ditayangkan di layar SCTV, tak bisa tampil lagi.

Sebelumnya, Aliqua yang mengenakan kostum peri lengkap dengan sayap putihnya tampil di panggung Little Miss Indonesia, Ahad (3/3/2013) kemarin. Bocah perempuan berusia 5,5 tahun ini begitu menggemaskan.

Namun penampilan putri salah satu psikolog kondang itu belum mengesankan di mata juri. Ia pun harus berada di taman belajar atau tiga terbawah dan tak bisa tampil lagi di ajang pencarian bakat tersebut.

Begitu diumumkan berada di taman belajar, Aliqua sembari berderai air mata berlari ke arah teman-temannya di taman Little Miss Indonesia. Sang juri, Uya Kuya, pun menenangkan emosi Aliqua dengan mengatakan bahwa sang bocah harus kembali belajar di rumah.

"Little Miss Indonesia minggu kedua ini memang benar-benar...amazing karena anak-anaknya ada kemajuan. Kita tak menyangka anak-anak seumur mereka semangatnya luar biasa," ucap Uya Kuya kepada tim Halo Selebriti.(ANS)

(Ans)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler