Sukses

Olga Batalkan Job Demi Hadiri Sidang Praperadilan Raffi Ahmad

Hari ini menjadi babak baru bagi kasus Raffi Ahmad, karena akan digelar sidang praperadilan di PN Jakarta Timur. Sebagai sahabat, Olga Syahputra akan mendampingi Raffi.

Hari ini (5/3/2013) menjadi babak baru bagi kasus Raffi Ahmad, karena akan digelar sidang praperadilan di PN Jakarta Timur. Sebagai sahabat, Olga Syahputra akan mendampingi Raffi.

"Saya akan datang dalam sidang nanti," kata Olga Syahputra saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/3/2013).

Olga memang sudah mempersiapkan diri untuk mendampingi sahabatnya itu. "Semua pekerjaan siang ini saya batalkan demi mengikuti sidang nanti. Bahkan dari semalam saya sudah berdoa untuk Raffi, semoga dikasih jalan yang terbaik dari Allah," jelas Olga dengan mata berkaca-kaca.

"Raffi Ahmad pasti bangga dan bahagia, karena banyak teman yang mendukung dia. Saat keadaan susah ini kita jadi tahu mana yang benar-benar sahabat dan mana yang bukan," papar Olga. Memang sejak Raffi Ahmad ditahan BNN, banyak sahabatnya sesama artis yang terus berdatangan menjenguk. Bahkan pagi ini Olga sengaja mengenakan kaos bergambar wajah Raffi Ahmad. Baginya ini sebagai sebuah bentuk dukungan terhadap Raffi Ahmad.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini