Sukses

VIDEO: Diego Michiels Kini Lebih Religius

Pesepakbola berdarah Belanda yang baru menjadi mualaf itu bahkan menyempatkan diri untuk salat di sela-sela persidangan kasusnya. Diego Michiels tampak serius mendalami agama Islam yang baru dipeluknya itu.

Kasus yang menjerat Diego Michiels gara-gara ribut dengan Mef Paripurna di Domain Cafe beberapa waktu lalu, ternyata memberi pelajaran penting untuk Diego. Pesepakbola yang merupakan kekasih artis Nikita Willy itu kini lebih religius.

Pesepakbola berdarah Belanda yang baru menjadi mualaf itu bahkan menyempatkan diri untuk salat di sela-sela persidangan kasusnya. Diego tampak serius mendalami agama Islam yang baru dipeluknya itu.

Diego pun mengaku kapok mendatangi tempat dugem (dunia gemerlap). "No. No more party," ceplos kekasih Nikita Willy itu usai menjalani sidang di PN Jakarta Pusat (4/3/2013) kemarin. Ia kini fokus menghadapi hari pembacaan putusan oleh hakim. Diego optimisitis dirinya tak bersalah.

Tapi ia juga bersiap dengan kemungkinan terburuk bila hakim menyatakan dirinya harus menjalani hukuman. "Saya nggak merasa bersalah apa-apa. Tapi di Indonesia kita nggak pernah tahu seperti apa nanti. Setiap hari saya di dalam tahanan, jadi kalau hakim katakan enam bulan, ya sudah jalani saja," ungkap bek timnas Indonesia ini.

Rencananya, nasib Diego akan diputus majelis hakim PN Jakarta Pusat, pada Kamis (7/3/2013) mendatang.(Waswas/FEI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini