Sukses

VIDEO: Tata Janeta Tetap Ingin Bercerai

Beragam dugaan tentang kandasnya rumah tangga Tata Janeta dan Efran Fitrianto menyertai sidang perceraian mereka yang digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jabar. Namun Tata yang merupakan mantan personel duo Mahadewi itu tetap ingin bercerai.

Beragam dugaan tentang kandasnya rumah tangga Tata Janeta dan Efran Fitrianto menyertai sidang perceraian mereka yang digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, belum lama ini. Namun Tata yang merupakan mantan personel duo Mahadewi itu tetap ingin bercerai.

Namun Efran tak menghadiri persidangan gugatan cerai dengan agenda mediasi tersebut. "Kalau mediasi, gua nggak perlu ke persidangan...Gua udah bicara dari hati ke hati. Ternyata [kita] udah nggak bisa ketemu [kecocokan] lagi," ucap Efran Fitrianto kepada tim Waswas yang ditayangkan di SCTV, Selasa (5/3/2013).

Beberapa hari silam, Tata Janeta memang menyatakan bahwa perceraian adalah keputusan yang terbaik untuk mereka berdua. Meski begitu, pelantun lagu Ayang-Ayangku itu tak mau mengungkap permasalahan rumah tangganya.

Tata Janeta sempat emosi dan mengeluarkan kata tak mengenakkan di media tentang perceraiannya dengan Efran Fitrianto. Tata pun meminta maaf kepada keluarga Efran.

"Pokoknya di sini aku mau minta maaf. Mohon maaf kalau kemarin terlalu bawa emosi, mohon maaf banget," sambung penyanyi kelahiran Bandung, 18 September 1982 ini.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini