Sukses

VIDEO: Artis pun Keranjingan Goyang Harlem Shake

Demam Harlem Shake pun mulai menjangkiti kalangan selebritas di Tanah Air. Mulai dari goyangan gokil Jessica Iskandar di mobil hingga video Harlem Shake yang dibuat Syahrini bersama Maia Estianty.

Demam Harlem Shake mulai menjangkiti kalangan selebritas di Tanah Air. Mulai dari goyangan gokil Jessica Iskandar di mobil hingga serunya tarian Cinta Laura [baca: Joget Harlem Shake, Jessica Iskandar Gokil Abis...!].

Pun demikian duo Maia dan Syahrini. Belum lama ini mereka bahkan menggunggah video Harlem Shake yang dibuat di kediaman Maia Estianty [baca: Duo Maia dan Syahrini Bikin Video Harlem Shake].

Harlem Shake yang dilakukan Duo Maia dan Syahrini ini pun didukung teman-teman lainnya. Uniknya, video ini bukan saja menampilkan goyangan-goyangan mereka, tapi juga behind the scene pembuatan video ini.

Namun, video yang diunggah pada Rabu pekan silam ini menuai protes dari beberapa orang yang melihatnya. Wah!.(HaloSelebriti/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini