Sukses

Seru! Big Bang Menggoyang VIP di Cina

Big Bang 'menghipnotis' ribuan penggemarnya dalam konser yang digelar di Nanjing Olympic Sports Center, Cina. Para VIP tak lelah bersorak demi sang idola.

Big Bang 'menghipnotis' ribuan penggemarnya dalam konser yang digelar di Nanjing Olympic Sports Center, Cina. Konser ini diadakan sebagai rangkaian Samsung Blue Day Festival. Para VIP--sebutan fans Big Bang, seolah tak lelah bertepuk tangan dan berteriak-teriak memanggil idola mereka masing-masing.

Bahkan, petugas keamanan yang menjaga konser ini, kewalahan menangani VIP yang begitu banyak. Dalam konser ini, G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, Seungri, memberi sedikit bocoran pada VIP tentang peluncuran album teranyar mereka.

Banyak media setempat yang mengunggah foto-foto konser Big Bang. Tak perlu waktu lama bagi Taeyang cs. Foto-foto aksi panggung mereka langsung mendapatkan banyak perhatian dari penggemar di dalam dan di luar negeri.

Sementara itu, dalam waktu dekat G-Dragon akan tampil di Tokyo Dome, Jepang. Tempat ini merupakan stadium dan salah satu spot paling ternama di dunia.

Boyband dan girlband KPop memang sudah biasa menggunakan tempat ini sebagai arena konser. Namun, GD adalah satu-satunya penyanyi solo yang akan menggelar konser di sini.

Sebelumnya, Big Bang mendapat penghargaan untuk kategori Artist of the Year pada 13 Februari lalu. Momen itu diselenggarakan di Olympic Hall, Seoul, Korea.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini