Pakai Nama Bahar, Seruni Dimusuhi Keluarga Anisa Bahar

  • Selebritis
  • 0
  • 05 Mar 2013 19:30

seruni_bahar_130305c.jpg
Penyanyi dangdut Seruni Bahar dikabarkan mengalami intimidasi dari anak-anak Anisa Bahar. Penyebabnya, anak-anak Anisa merasa tidak suka jika Seruni memakai nama Bahar dalam setiap penampilannya.
 
"Aku sih nggak ngerasa diintimidasi. Mungkin karena nama aku yang lagi diperhitungkan oleh keluarga Bahar," kata Seruni saat ditemui di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2013).

Seruni sendiri memang adalah istri dari Eko Bahar yang juga kakak dari Annisa Bahar dan Dewinta Bahar. Sejak persoalan ini muncul, hubungan Seruni renggang dengan keluarga Bahar.

"Malah hubungannya jadi renggang, kayak nggak ada komunikasi lagi. Kalau ketemu sih biasa. Tapi ngerasannya kayak gitu," kata Seruni.

Ketidaksukaan anak-anak Anisa dikatakan kepada suami Seruni, Eko Bahar. "Dia (Anisa) Bbm ke gue. Bbmnya, Juwita itu tidak suka kalau untuk meneruskan Bahar itu Seruni Bahar. Anak-anaknya ngga suka. Padahal, kita ingin mengangkat nama Bahar lagi setelah vakumnya mereka," kata Eko.

Lalu, apa yang menjadi harapan yang diinginkan oleh Seruni? "Aku sih kepenginnya mulus terjun di dunia dangdut ini. Ya kita liat saja nanti," pungkasnya.(ADT)

Credit: Aditia Saputra

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler