Sukses

Mike Lewis Digaet Produser Australia

Lama tak terlihat di layar lebar, Mike Lewis akhir-akhir ini menjadi artis langganan ftv.

Lama tak terlihat di layar lebar, Mike Lewis akhir-akhir ini menjadi artis langganan ftv. Tapi, bukan berarti ia meninggalkan dunia film. Saat ini, Mike sedang menyiapkan diri untuk berakting dalam film terbarunya.

Mike memulai debutnya di panggung film saat menjadi pemeran pembantu di '4 Sehat 5 Sempurna' garapan Richard Buntario. Lima tahun berselang, tepatnya 2007, Mike baru dipercaya menjadi pemeran utama di film 'Suster Ngesot'. Sejak itu, wajahnya menghiasi beberapa judul film dan sinetron.

Nah, di film terbarunya ini, Mike bukan lagi ditawari oleh sineas lokal. Justru seorang Produser asal australia yang kepincut dengan akting mantan suami Tamara Bleszynski tersebut. "Saat ini ada project film internasional, ini lagi mempersiapkan fisik dan lagi proses reading juga," imbuh Mike di Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2013) malam.

Sayangnya, lantaran masih dalam tahap pra-produksi, Mike belum berani bercerita banyak seputar film itu. "Film lagi proses pre-production jadi belum bisa cerita banyak, produsernya dari Australia. Pemeran utamanya juga dari Australia," pungkas Mike seraya menyebut film yang akan dibintanginya nanti bergenre aksi.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini