Sukses

Nggak Nyaleg, Krisdayanti Gabung ke Ormas Hanura

Bak gayung bersambut, KD tidak menolak saat diminta bergabung dengan Hanura. Meski tidak menjadi caleg, KD aktif mendukung Ormas Srikandi Hanura.

Siapa tak kenal Krisdayanti? Selebriti yang ternama bukan saja karena suaranya yang merdu, pun lika-liku kehidupannya. Tak heran bila popularitas penyanyi yang kini menikah dengan Raul Lemos juga membuat partai politik tertarik untuk merekrutnya.

Bak gayung bersambut, wanita yang kerap disapa KD ini tidak menolak saat diminta bergabung dengan Partai Hanura, Selasa (5/3/2013). Meski tidak menjadi calon legislatif, KD aktif mendukung Ormas Srikandi Hanura.

Belakangan ini, memang banyak artis dan pesohor yang terjun ke dunia politik. Pesulap Limbad pun, didampingi para pendukungnya mengambil formulir pendaftaran sebagai calon wakil bupati Tegal di kantor DPD Golkar, kemarin. Bila terpilih, Limbad akan dipasangkan dengan calon bupati inkumben Partai Golkar, Heri Sulistyawan.

Selain di Pilkada, banyak pula artis yang bersiap untuk berlaga dalam Pemilu 2014 mendatang. Partai Kebangkitan Bangsa memperkenalkan sejumlah artis yang bergabung dengan partai ini semisal Krisna Mukti, Tommy Kurniawan, Arzeti Bilbina, dan Kubil AJ.

Partai Amanat Nasional juga banyak menggaet selebriti untuk menghadapi pemilu mendatang. Para artis papan atas mulai Desi Ratnasari, Hengky Kurniawan, hingga Ikang Fauzi diproyeksikan menjadi caleg PAN.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.