Sukses

Ini Tujuan Gading Marten ke Polda Metro Jaya

Artis Gading Marten Rabu (6/3/2013) pagi ini menyambangi Polda Metro Jaya. Untuk apa?

Artis Gading Marten Rabu (6/3/2013) pagi ini menyambangi Polda Metro Jaya. Untuk apa? Tujuan kekasih Giselle ini datang tak lain untuk melihat perkembangan kasus penggelapan uang yang dilakukan mantan manajernya, Weby Adiwibowo, terhadap dirinya.

Gading sendiri menjadi korban setelah uang senilai Rp 250 juta miliknya dilarikan oleh Weby. "Kita mau lihat dari Weby akan ke mana arahnya. Jumlah uang saya yang dibawa kabur 250 juta. Ada juga uang Almarhum Ade Namnung, dan Deswita," ujar Gading di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (6/3/2013).

Walau mantan manajernya telah ditangkap, Gading tidak terlalu berharap uangnya dikembalikan. Baginya, dia hanya ingin mengetahui perkembangan kasus ini. "Dikembalikan atau tidak tergantung kebijakan penyidik. Tapi kalau dikembalikan, kasus harus tetap berlanjut. Kalau dikembalikan syukur," beber anak Roy Marten tersebut.

Tak lupa Gading mengucapkan terima kasihnya kepada para jajaran kepolisian yang telah membantu proses penyelesaian kasus ini. "Terima kasih kepada pihak Polda Metro Jaya," ungkapnya.

Laporan yang dilakukan Gading pun disertai barang bukti berupa bukti tranferan dari Bank kepada penyidik beberapa waktu lalu. "Sekarang kita harus kroscek bukti yang sudah dikasih ke penyidik, berupa bukti transfer dari bank," tandas dia.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini