Sukses

Nikah, Judika dan Duma Riris Bikin Pesta Rakyat

Judika dan Duma Riris akan menggelar acara pernikahannya dengan membuat sebuah acara dengan konsep pesta rakyat.

Persiapan pernikahan penyanyi Judika dan Duma Riris memasuki babak akhir. Keduanya berencana membuat sebuah acara dengan konsep pesta rakyat.

"Konsep adat Batak seperti pesta rakyat. Maksudnya, mereka tahu aku nyanyi, ya paling kan pada datang ke acara. Ya biar banyak yang memberkati saja," kata Judika saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/3/2013).

Jelang pernikahan, tak seperti kebanyakan pasangan yang akan menikah, Judika mengaku tidak mengalami stres. Pasalnya, semua urusan pernikahannya sudah diatur oleh Wedding Organizer.

"Paling pusing mikirin undangan. Sudah ada berapa, belum ditulis semua. Tapi ini yang bikin repot, karena kan memang sekali seumur hidup," ujar Judika.

Demi untuk pernikahannya itu pula, kini, Judika sudah mulai kejar setoran. "Yang pasti kerjanya jadi tambah makin gila," pungkas Judika.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.