Sukses

Raffi Ahmad Direhabilitasi, Judika Khawatir Dengan Ibunya

Gara-gara Raffi direhabilitasi, sang ibu Amy Qanita kerap menangis. Judika pun merasa khawatir dengan Amy.

Rehabilitasi yang dijalani artis dan presenter Raffi Ahmad membuat sang ibu Amy Qanita tak bisa menerima. Amy pun kerap menangis ketika mengingat sang anak. Ini membuat penyanyi Judika merasa khawatir.

"Mamanya terlihat menangis, aku khawatir pada kesehatannya. Tapi saya percaya Raffi itu orangnya tegar kuat dan berani, pasti bisa melewatinya," kata Judika saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/3/2013).

Sebagai seorang sahabat, Judika mendoakan Raffi agar tetap tabah menjalani kasusnya. kekasih Duma Riris ini pun berharap Badan Narkotika Nasional (BNN) bisa bersikap profesional.

"Biarlah Raffi menjalaninya dengan benar, kita juga mengharapkan BNN dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan koridornya. Biarlah kasus ini bisa diselesaikan dengan seadil-adilnya," ujar Judika.

Lalu bagaimana dengan ketidakhadiran Raffi dalam sidang pra-peradilan tadi pagi? "Aku nggak mau terlalu banyak komentar. Tapi ada sedikit tanda tanya juga saat Raffi dibilang mengalami gangguan mental,  secara aku kenal sama Raffi sudah dekat," pungkas Judika.(ADT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.