Sukses

VIDEO: Keren, SM*SH Bikin Video Klip di Negeri K-Pop

Demi menjaga eksistensi di dunia hiburan yang semakin kompetitif, boyband SM*SH pun memanfaatkan kesempatan emas membuat video klip yang keempat di Korea Selatan. Seperti apa serunya para personel SM*SH saat berada di Negeri K-Pop?

Demi menjaga eksistensi di dunia hiburan yang semakin kompetitif, boyband SM*SH pun memanfaatkan kesempatan emas membuat video klip yang keempat di Korea Selatan. Sekitar seminggu lamanya boyband yang digawangi Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza dan Ilham itu berada di Negeri K-Pop.

Tak hanya syuting video klip terbaru yang berjudul I Want to be with You. Para personel boyband asal Bandung yang sempat dikabarkan bakal bubar itu menyempatkan pula jalan-jalan ke beberapa tempat terkenal di Negeri Ginseng.

Setelah mengunjungi dan merasakan dinginnya suhu di Korea Selatan, para personel SM*SH pun pulang ke Tanah Air. Mereka tiba di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (6/3/2013) petang kemarin.

Pamor SM*SH yang sebelumnya dikabarkan bakal bubar, ternyata masih mempunyai pesona di hati penggemarnya. Saat menunggu jemputan, mereka bahkan menyempatkan diri melayani permintaan foto bersama dari beberapa penggemar.(HaloSelebriti/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.