Sukses

4 Tipe Cowok Idaman Maharasyi Hamsya

Mulai dari ciri fisik, harta, hingga urusan agama pun bisa menjadi pertimbangan ketika hendak menjalin hubungan asmara. Bagaimana dengan Maharasyi Hamsya?

Setiap wanita tentu memiliki kriteria cowok idaman masing-masing. Mulai dari ciri fisik, harta, hingga urusan agama pun bisa menjadi pertimbangan ketika hendak menjalin hubungan asmara. Terlebih, untuk yang sudah mempunyai tujuan merajut kasih dan mengikat janji suci. Bagaimana dengan penyanyi cantik Maharasyi Hamsya? Ini dia 4 tipe cowok idaman Aci:

1. Punya Sifat Pemimpin
"Kenapa? Karena aku orangnya lumayan santai, jadi aku suka laki-laki yang mendisiplinkan aku. Terutama soal waktu, ketegasan, dan bisa mengatur keuangan. Pemimpin itu pasti mengayomi dan merangkul. Nah, aku suka laki-laki yang seperti itu karena aku memang butuh sosoknya."

2. Doyan Merawat Tubuh
"Kalau soal badannya kekar, nggak juga sih ya. Yang penting buat aku dia suka olahraga dan merawat tubuhnya. Apalagi aku itu suka banget nge-gym. Buat aku ini bukan gaya hidup, tapi memang sebuah kepentingan dan keharusan. Kalau tubuh nggak dirawat, biasanya cenderung mudah sakit. Kalau pacar sakit, terus yang jagain aku siapa dong..?"

3. Nggak Kasar
"Aku ini orangnya kalau ngomong gamblang, lantanglah.. Makanya, aku butuh cowok yang agak lembut. Maksudnya, nggak kasar, dan intonasi suaranya juga nggak tinggi-tinggi. Ya intinya menjalin hubungan kan untuk bisa saling ngelengkapin satu sama lain. Menutup kekurangan pasangan dengan kelebihan yang kita miliki."

4. Bisa Bikin Senyum
"Dia nggak musti tajir, nggak harus ganteng, atau apalah. Aku cuma mau yang bisa bikin aku senyum, tertawa, dan bahagia. Ya siapa sih yang nggak mau bisa senyum terus kalau lagi bad mood? Cowok yang bikin kita senyum itu oke banget deh pokoknya."(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini