Sukses

Ambisi dan Hasrat Lee Hi Tergambar di Album Barunya

Lee Hi, penyanyi muda bentukan YG Entertainment, menelurkan album barunya beberapa bulan setelah meluncurkan single. Seperti apa gerangan albumnya ini?

Penyanyi berbakat Lee Hi kembali hadir di dunia hallyu dengan proyek musik baru. Beberapa bulan setelah sukses dengan single 1,2,3,4 sebagai debut-nya, Lee Hi muncul dengan album barunya.

Media dkpop mewartakan, Rabu (6/3/2013), di album ini, penyanyi yang disebut sebagai Adele-nya KPop itu muncul sesuai dengan usianya yang masih remaja. Namun, di album ini, ambisi dan hasrat wanita berusia 16 tahun ini pada dunia musik sangat terlihat jelas.

Sedikit bocoran, suara Lee Hi yang enerjik pun tersaji jelas lewat albumnya yang akan mulai dipasarkan dalam waktu dekat. Sayangnya YG Entertainment, manajemen yang menaungi Lee Hi, masih belum mau membocorkan judul album terbaru Lee Hi.

Sebelum album barunya beredar, Lee Hi merilis single intro berjudul Turn It Up. Lagu ini dirilis terlebih dahulu untuk membuat penggemar merasa penasaran.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini