Anang Hermansyah-Ashanty Caleg PAN?

By Sapto Purnomo

on Mar 07, 2013 at 10:38 WIB

Pemilu lalu, Partai Amanat Nasional (PAN) sukses menarik para selebriti menjadi anggota legislatif di DPR RI. Ingin mendulang sukses, PAN pun mulai melirik Anang Hermansyah dan Ashanty untuk ikut meramaikan dunia politik.

Apalagi menurut ketua DPP Pengamat PAN, Arya Bima, pasangan penyanyi ini merupakan aset negara yang luar biasa hebat. "Jadi PAN dan Bang Hatta merasa bahwa Anang dan Ashanty ini adalah aset luar biasa. Anang sangat peduli dengan industri kreatif," ujar Arya, di rumah Hatta Rajasa, Jakarta, Rabu (6/3/2013).

Bagi PAN, sebuah kehormatan jika keduanya mau ikut berjuang dalam organisasi politik ini. Saat ini, orang kreatif seperti Anang-Ashanty memang sangat diperlukan.

"Kita senang, luar biasa terhormat kalau Mas Anang atau Ashanty bisa sama-sama berjuang. Perlu pemikiran kreatif seperti Mas Anang dan Ashanty karena nggak semua orang partai bisa berbicara seperti mereka. Tapi masalahnya dan dikerjakannya tunggu tanggal mainnya" tambahnya.

Tapi sepertinya, Ashanty belum tertarik untuk terjun ke dunia politik. Dia sedang menikmati kariernya di dunia musik dan akting. Bagaimana dengan Anang? "Aku jadi penyanyi aja dulu, Mas Anang mungkin," tandas Ashanty.(Mer)

Credit mer

Suka artikel ini?
Sapto Purnomo
Sapto Purnomo

  Full bio »

0 Comments