Sukses

Sst... Ini Curhatan Raffi Ahmad kepada Luna Maya

Diam-diam Raffi Ahmad yang kini mendekam di pusat rehabilitasi Lido, Sukabumi suka curhat sama Luna Maya. Apa saja isi curhatnya?

Hampir dua minggu aktor dan presenter Raffi Ahmad menghabiskan hari-harinya di Panti Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Selama itu pula, pria berusia 26 tahun itu menyimpan segudang cerita dan keluh kesah yang selalu diceritakannya pada keluarga dan sahabat.

Salah satu tempat curahan hati mantan kekasih Yuni Shara itu adalah artis cantik Luna Maya. Mantan kekasih Ariel 'NOAH' itu memang kerap berinteraksi dengan Raffi, termasuk saat berada di panti rehabilitasi.

"Saya sempat ke sana (panti rehabilitasi) minggu lalu jenguk Raffi. Dia cerita kalau disana sangat ketat peraturannya, ketat banget katanya," ujar Luna saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (7/3/2013).

"Di dalam panti rehabilitasi, dia harus selalu bangun pagi, beres-beres dan bersih-bersih lingkungan disana," tambah Luna.

Mendengar curhatan Raffi, Luna sempat tak kuat menahan tangis dan haru. Ia tak menyangka sahabatnya itu harus menjalani masa pahit dengan berada di panti rehabilitasi karena dianggap seorang pecandu narkoba.

"Siapa sih yang nggak sedih dengar cerita seperti itu. Kita cuma bisa kasih support aja, mudah-mudahan disana Raffi kuat," harap Luna.(Gie/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini