Sukses

Gary Iskak Jadi Banci Kaleng di Pokun Roxy

Bergenre horor komedi, Gary Iskak memerankan tokoh banci kaleng yang pernah dilakukannya dulu di film D'Bijis.

Aktor Gary Iskak kembali bermain di layar lebar Indonesia. Bergenre horor komedi, bintang Bidadari-Bidadari Surga tersebut memerankan tokoh banci kaleng yang pernah dilakukannya dulu di film D'Bijis.

Kisahnya sendiri akan meceritakan tentang Talib (Gary Iskak) yang terkena kain pocong dan kuntilanak saat berada di bawah pohon rindang. Tak disangka, apa yang dialami oleh Talib pun menjadi pembicaraan serius di warga setempat sehingga dimanfaatkan oleh tiga anak muda yang bernama Acong (Augi Fantinus), Bedul (Bobby Maulana), dan Jupe (Nikita Mirzani) untuk mencari penghasilan.

Menyebar kabar burung jika mereka bisa memfoto Pokun Roxy --singkatan untuk Pocong Kuntilanak Roxy-- dengan kamera handphonenya, tiga bocah bandel tersebut pun langsung tenar dan menjadi buah bibir di mana-mana.

Dan demi menyelidiki hal itu, pemimpin redaksi sebuah tabloid akhirnya menugaskan dua wartawan muda untuk berusaha mencari tahu asal foto tersebut. Hmm, penasaran bukan?

Ya, disutradarai oleh Boy Rano, film ini akan kembali mengangkat tema horor komedi yang masih begitu disukai masyarakat Indonesia. Rencananya, Pokun Roxy akan segera dirilis pada 4 April 2013 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini