Sukses

Manga One Piece Tingkat Teratas Sebelum Dipasarkan

Belum dipasarkan secara resmi, manga One Piece volume 69 tiba-tiba sudah nangkring di puncak peringkat komik Jepang edisi 24 Februari - 2 Maret.

Belum dipasarkan secara resmi, manga One Piece volume 69 tiba-tiba sudah nangkring di puncak peringkat komik Jepang edisi 24 Februari - 2 Maret, seperti dilansir dari Anime News Network (7/3).

Perkiraan kopi mingguan dan total kopi manga One Piece yang paling baru ini sudah tercatat sebanyak 404.920 kopi. Peringkat ini cukup mengejutkan mengingat manga ini baru akan dirilis.

Di peringkat kedua terselip judul Kyouu wa Kaisha Yasumimasu volume 3. Ore Monogatari!! volume 3 bertengger dibawahnya. Peringkat keempat dan kelima masing-masing diduduki oleh Space Brothers volume 20 dan I Am A Hero volume 11.

Sebelumnya dikabarkan bahwa manga One Piece volume 69 dicetak 4 juta kopi. Manga One Piece sudah tercetak lebih dari 280 juta kopi dari semua volume dan merupakan komik pemegang jumlah kopi cetakan terbanyak yang pernah ada di penerbit Shueisha, Jepang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini