Sukses

Kepada Ibunda, Raffi Ahmad Minta Dihadirkan di Persidangan

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita menuturkan kalau putranya begitu ingin hadir dalam persidangan praperadilan.

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita menuturkan kalau putranya begitu ingin hadir dalam persidangan praperadilan yang dimintanya bersama kuasa hukum untuk melawan Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Kemarin waktu saya tengok Raffi sempat bilang, Ma aku pengen datang ya ke persidangan," tutur Amy menirukan ucapan Raffi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (7/3/2013).

Karena itu, Amy pun geram pada BNN yang tak kunjung menghadirkan Raffi di ruang sidang. "Tadi (pihak BNN) bilang bahwa Raffi nggak perlu dihadirkan, padahal Raffi-nya ingin dihadirkan. Saya sedih sekali kalau ingat permintaan Raffi," terang wanita berusia 42 tahun itu.

Sama seperti hari pertama persidangan, Amy berharap putranya bisa segera hadir untuk mengikuti sidang praperadilan. Dengan hadirnya Raffi, peluang untuk mencari keadilan bagi pemain film Get Married 3 itu bisa terbuka lebar.

"Yang jelas, perasaan saya sama seperti kemarin-kemarin, kecewa karena Raffi tak pernah dihadirkan di persidangan," ungkapnya memelas.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini