Sukses

4 Cara Menarik Perhatian Pria ala Ayu 'Spicy'

Jomblowati, jangan galau jika kalian sedang kesepian atau bingung mendapatkan gebetan. Ada 4 tips menarik perhatian pria dari si seksi Ayu 'Spicy'..

Sepi suka datang menyerbu di waktu yang tidak tepat. Jika sudah begini, para jomblo-jomblo pun langsung mencari teman nongkrong bareng untuk mengusir sepi. Kalau tidak? Wah, pasti galau semalaman. Bagi kalian para pria jomblowati, jangan sedih, patah arang, atau nangis semalaman. Tetap semangat! Apalagi, ada 4 cara menarik perhatian pria dari si seksi personel Spicy, Ayu Churulaini:

1. Jangan Bermuka Dua
"Tampil apa adanya aja. Just be yourself, jadilah diri kamu sendiri. Kalau menurut pengalaman aku, cowok itu lebih suka menerima cewek apa adanya. Jangan melebih-lebihkan sesuatu kalau kalian memang seperti itu."

2. Jadi Wanita Pintar
"Bicaralah yang smart. Karena pada dasarnya, cowok itu suka cewek yang pintar dan kalau diajak ngomong nyambung. Coba cari tahu apa yang si dia suka, semisal otomotif. Nah, tambah wawasan kita lewat majalah atau internet mengenai hal tersebut. Kalau kita pintar bicara hal yang si cowok suka, pasti dia langsung tertarik atau bahkan klepek-klepek."

3. Jangan Dominan
"Jangan berbicara merasa lebih pintar dari seorang pria. Karena, pria tidak suka dikalahkan. Meskipun kalian sudah berwawasan dan cerdas, tapi coba pahami sifat pria yang satu ini. Sebab, pada dasarnya pula, pria adalah seorang pemimpin. Nah, gimana coba kalau pemimpin dikalahin kepintarannya? Pasti rasanya nggak enak. Maka dari itu, agak ditahan dan pengertian aja."

4. Misterius
"Jadilah wanita yang sedikit misterius karena para pria suka tantangan. Jangan langsung menyebar aura yang membuatnya tahu segala hal tentang kalian. Kalau jujur, itu memang sebuah keharusan. Tapi soal perasaan, coba deh di hold back. Jangan terlalu terlihat tergila-gila dengan pria yang kamu suka ya. Pelan-pelan yang penting pasti.. Bikin si dia makin penasaran sama kamu."(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini