Sukses

Jessica Iskandar Merasa Ada yang Ditutupi di Kasus Raffi Ahmad

Jessica Iskandar prihatin kasus Raffi Ahmad masih belum kelar. Ia merasa ada yang ditutup-tutupi dalam kasus yang menyeret nama sahabatnya itu.

Ketika ditemui usai mengisi program musik di Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (08/03/2013), Jessica Iskandar terlihat ramah dan ceria. Namun ekspresi wajahnya tidak bertahan lama ketika pertanyaan menyangkut Raffi Ahmad dilontarkan padanya. Raut wajahnya seketika berubah menjadi sedih dan prihatin terhadap sahabatnya.

"Saya memang nggak tahu banyak, tapi saya merasa kok ada yang ditutupi soal Raffi. Ini sudah hari keempat di persidangan. Saya sedih banget karena tidak bisa bertemu Raffi" pungkas Jessica lirih kepada tim Liputan6.com.

"Kemarin saya sempat ke sana hari kedua, maksudnya pengen kangen-kangenan, pengen support dia, tapi ternyata banyak alasan dari BNN. Jadi nggak ketemu lagi," Jessica kecewa.

Ketika ditanyai tanggapannya mengenai sms Yuni Shara, Jessica bungkam. "Saya kan bukan pakar telekomunikasi ya, bukan porsi saya untuk bicara," jelas Jessica.

"Saya tidak bisa banyak bicara, yang pasti tetap berdoa supaya Raffi kuat dan keluarganya juga tabah," harap Jessica.

Menurut Jessica, Raffi Ahmad adalah sosok yang selalu baik kepada keluarga dan teman-temannya. Dia juga mengatakan bahwa Raffi adalah anak yang berprestasi.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.