Sukses

VIDEO: Belum Dua Pekan Keluar dari RS, Ashanty Manggung Lagi

Mengejutkan! Belum genap dua pekan keluar dari rumah sakit lantaran terkena radang selaput otak, Ashanty kembali bernyanyi di atas panggung. Apa alasan Ashanty?

Belum genap dua pekan keluar dari rumah sakit lantaran terkena radang selaput otak, Ashanty kembali bernyanyi di atas panggung. Penyanyi cantik berusia 29 tahun ini tampil di acara musik inBox, kemarin pagi.

Apa alasan istri Anang Hermansyah itu kembali tampil di atas panggung? Padahal, sang suami hingga sejumlah teman telah melarang Ashanty untuk tampil.

"Iya, dokter pun bilang: `Kamu tuh masih sakit!` [Namun] aku merasa nggak. Insya Allah sudah sembuh," ujar Ashanty kepada tim Hot Shot yang ditayangkan di SCTV, Jumat (8/3/2013).

"Dokter juga bilang jangan terlalu banyak istirahat juga. Karena kan saraf-sarafku kemarin sempat mati, kaki dan tangan. Jadi saraf-saraf itu harus bekerja lagi," imbuh Ashanty.

Ashanty menjelaskan, dokter menyarankan dirinya melakukan aktivitas yang disenangi. "Kalau nyanyi kan memang aku senang lakuin. Yang nggak boleh mungkin, dulu tuh keluar kota bisa tiga kali dalam seminggu," pungkasnya.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini