Sukses

VIDEO: Pricilla Adu Akting dengan Fandy di Cinta RockStar!

Berpenampilan dengan gaya anak punk, Fandy Christian ditaksir salah satu personel Blink, Pricilla. Pricilla pun berjuang mendapatkan cinta pria pujaannya tersebut. Eits, tunggu dulu! Ini adalah salah satu alur cerita dalam sinetron terbaru SCTV, Cinta RockStar.

Berpenampilan dengan gaya anak punk, Fandy Christian ditaksir salah satu personel Blink, Pricilla. Pricilla pun berjuang mendapatkan cinta pria pujaannya tersebut.

Eits, tunggu dulu! Ini adalah salah satu alur cerita dalam sinetron terbaru SCTV, Cinta RockStar.

Selain Fandy Christian dan Pricilla "Blink", sinetron ini dibintangi pula oleh Derby Romero, Ariel Tatum, Faby Marcelia, Adji Pangestu, Agung Hercules, dan artis lainnya.

Cinta RockStar adalah drama musikal bertema rock, yang mengisahkan lika-liku perjalanan hidup dan cinta seorang superstar rock dengan bandnya.

Sinetron striping atau kejar tayang ini diwarnai pula adegan spektakuler lantaran digarap ala konsep layar lebar. Tak hanya menjanjikan kisah seru dan menarik, tapi juga pemandangan yang unik dan menggigit.

Penasaran ingin menyaksikan Fandy Christian dan Pricilla "Blink" beradu akting? Jangan lupa menyaksikan Cinta RockStar, hanya di layar SCTV, setiap hari pukul 19.30 WIB.(HotShot/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini