Sukses

Konser Solo, PSY Sekalian Rilis Single Terbaru

PSY kembali mengukuhkan eksistensinya di dunia musik dengan merilis single terbarunya tepat di konser solonya yang bakal digelar 13 April mendatang.

PSY kembali mengukuhkan eksistensinya di dunia musik dengan merilis single terbarunya tepat di konser solonya yang bakal digelar 13 April mendatang di Seoul, Korea Selatan. Ini sekaligus menjawab rasa penasaran para fans PSY yang kebingungan di mana sang idola akan unjuk gigi.

PSY seolah ingin terus membuat terobosan baru. Salah satu caranya adalah dengan berkolaborasi me-remix Gangnam Style bersama rapper berpaspor Amerika Serikat, 2 Chainz dan Thyga.

Penggarapan remix rampung, ia langsung mengunggahnya di Youtube, Senin (4/3/2013). Hingga kini, video tersebut baru ditonton 309 peselancar maya.

Nah, sayangnya, lagu ini tak mendapatkan respons positif dari para penikmat musik. "Yang menjadikan versi ini jelek adalah bukan karena 2 Chainz dan Thyga. Tapi karena PSY tidak memiliki rima yang cukup baik seperti di versi pertama," tutur seorang pengomentar.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini