Sukses

Ini Dia Trailer Terbaru Film Detective Conan Ke-17!

Trailer terbaru film Detective Conan: Private Eye in the Distant Sea telah hadir. FIlm ini sendiri akan tayang di Jepang 20 April mendatang.

Berdasarkan situs resmi film Detective Conan, trailer terbaru film anime ini sudah bisa disaksikan. Judul film Detective Conan yang ke-17 ini adalah Detective Conan: Private Eye in the Distant Sea.

Dalam trailer ini terdapat lagu One More Time yang dinyanyikan oleh penyanyi senior Saito Kazuyoshi.

Film ini akan mengetengahkan sebuah kapal Aegis yang bekerjasama dengan Pasukan Bela Diri Maritim dan Kementerian Pertahanan Jepang. Cerita berkembang dengan ditemukannya mayat anggota Pasukan Bela Diri yang kehilangan tangan kirinya beserta mata-mata yang menyusup ke dalam kapal Aegis. Ran terjebak dalam bahaya dan Conan terpaksa harus berhadapan dengan Spy X yang berbahaya.

Penyanyi dan aktris Kou Shibasaki (Battle Royale) akan menjadi bintang tamu di film ini sebagai anggota Pasukan Bela Diri yang misterius bernama Nanami Fujii. Sementara itu, semua pengisi suara di serial TV akan turut mengisi suara karakter masing-masing.

Detective Conan: Private Eye in the Distant Sea akan dirilis pada 20 April 2013 mendatang di bioskop Toho seluruh Jepang. Trailer film ini bisa dilihat di sini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini